Membesarkan penis Dengan Latihan Stretching atau Length Extender

Membesarkan penis Dengan Latihan Stretching atau Length Extender

Stretching atau Length Extender merupakan teknik yang  dilakukan untuk menambah ukuran panjang alat vital pria. Gunanya membantu Anda meregangkan jaringan erectile, jaringan ini merupakan jaringan tendon yang membikin penis ereksi seumpama pembuluh darah dalam jaringan tersebut dipenuhi oleh darah yang mengalir dari tubuh. Teknik ini sebaiknya Anda pilih dibanding dengan cara menambah ukuran panjang penis dengan mengikatkan pemberat pada penis karena cara ini jauh lebih aman.

Latihan ini bisa dikerjakan pada waktu penis dalam keadaan lemas tak ereksi. Posisi badan duduk maupun berdiri merupakan posisi yang paling tepat saat menjalankan latihan ini.

Anda juga wajib memastikan alat vital Anda tidak dalam kondisi licin sehingga tangan Anda tidak akan selip saat memegangnya dalam latihan.

Langkah pertama  Anda perlu memegang ujung penis dengan salah satu tangan sementara tangan yang lain memegang batang penis.

Sebaiknya Anda menghindari memegang penis dengan terlalu keras karena dapat mengakibatkan penis cedera. Kemudian Anda bisa menarik penis ke depan hingga Anda merasakan regangan tanpa perlu melakukannya terlalu keras. Tarikan ini bisa Anda tahan selama 30 detik baru kemudian Anda lepaskan. Cara ini bisa Anda lakukan sebanyak sepuluh kali.

Anda bisa melepaskan penis kemudian untuk mengoyang-goyangkan penis atau memukulkan penis ke paha kanan dan kiri selama 30 detik hingga penis rileks kembali. Latihan peregangan tersebut bisa Anda lakukan berulang kali dengan arah yang berlainan seperti ke atas, ke kiri, ke bawah, dan ke kanan. Selain itu, Anda bisa melakukan gerakan melingkar ke kanan dan ke kiri.

jika memnganggap latihan ini terlalu memakan waktu yang lama, anda bisa menjadikan vimax sebagai solusi. Untuk keterangan lebih lanjut mengenai vimax klik link berikut vimax-resmi.com

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *